Sekilas tentang profile kota Bagansiapiapi dan sekitarnya.
Kenali BON lebih dekat
Butuh bantuan ?

 

  • Group BON @ facebook
  • Gallery
  • kongkow
  • event
    
 

FORUM : Seputar Website BON Permintaan Forum Baru

 Topic umum : Permintaan Forum
    Share


Moderator : MonMonBON Admin.

Topic Created : 01.Jan.1970 00:00    View : 6634    



Chow
[VM]
Batam

Total post : 83

Tanggal : 19-Mar-2007 08:07:22
Halo... saya ingin usul dibuatin forum BaganLang at Batam, BaganLang at Jakarta, BaganLang at Malaysia, BaganLang at Singapore, BaganLang China,BaganLang at Semarang, BaganLang at PekanBaru, BaganLang at kota2 lainnya juga..

Tujuan : orang2 Bagan yang sekota bisa saling kontak (memberi informasi,bantuan,diskusi, dan untuk event2)


Halaman : total 1 hal.


# 1 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Tanggal : 19-Mar-2007 10:48:56
good idea.. !
udah dibuatkan forumnya, tinggal masukin topiknya masing2...
gw mulai deh dgn yg di jakarta, soalnya gw dijakarta... hehe
yg lain nyusul ya.... !

# 2 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Tanggal : 19-Mar-2007 11:10:39
sorry lupa bilangin,
nama topiknya : Baganese on the world !

# 3 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



Chow
[VM]
Batam

Total post : 83

Tanggal : 20-Mar-2007 01:26:59
hue...hue... siip dech....
Thanks yah Admin....
mm.. Saya ikuti dengan forum Baganese at Batam dan Baganese at Malaysia. Teman2 angkatan saya banyak yang di Malaysia tuh.. Pada cuek soalnya, udah saya informasikan berkali2 bahkan saya ancam segala agar mereka ikutan BON tapi sepertinya blom ada satupun yang mendaftarkan diri mereka, apa mungkin mereka pakai NickName yang saya tidak kenal?
Mei zse CS udah nonggol blom? kabarin yah kalo uda gabung...

PS : Ditunggu lho kabarnya..

# 4 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



BON Gamers
 
Bagansiapiapi

Total post : 55

Tanggal : 23-Mar-2007 12:52:04
bang tambahin donk forum untuk gamers anak bagan
bair saling bagi cerita tentang gamers *_*

# 5 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Tanggal : 23-Mar-2007 08:36:57
banyak ya..??
oke deh, nanti dibuatkan forum khusus.

# 6 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



JiaQi,Fang
 
Bagansiapiapi

Total post : 25

Tanggal : 25-Ags-2007 09:15:00
hi admin...kok baganese in the world ga ada yg di singapore si...g lagi disingapore..tapi g ga ketemu 1pun org bagan yg disingapore,,,jd tolong buatin topic yg baganese disingapore ya.biar bisa kenal so kadang bisa ajak sama2 pulang bagan or gimana...

jd tolong yg admin(ga tao harus panggil admin apa... cow?? pak??bang?? posing...so panggil admin ja de...sori ya klo ga sopan,,,

# 7 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Tanggal : 26-Ags-2007 06:08:13
hi maria,
nih sekalian belajar cara bikin

coba klik BON Forim, terus pilih forum ybs cntoh : Baganese on the world ! ,
nah , cari tombol Tambah Topik :
tinggal isi sendiri : judul topiknya apa, kalo bisa judulnya singkat padat jelas
udah itu, tinggal ketik blablabla di kolom isi,
selamaat mencoba

# 8 - Reply : 19.Dec.2007 01:01



suharti
[VM]
Jakarta

Total post : 16

Tanggal : 28-Ags-2007 08:41:29
Maria, Di Singapore juga byk org Bagan ,malah kami tiap tahun juga kumpul semua org bagan biasanya imlek cap go,alamat mu dimana ? Tahun depan kami bisa contact utk kumpul semua org bagan.

Salam

Xue xia

# 9 - Reply : 01.Jun.2009 14:16



JiaQi,Fang
 
Bagansiapiapi

Total post : 25

thanks admin...nnt g coba...sorry ya lama dah ga masuk..hehe...

Suharti : wa...kalian sering kumpulan ya..klo gtu bole ni...add g ma cc g...skrg g tglnya di amk...tp tengah jun nnt mo cari rumah...mo cari yg bishan..u add ym g ya...g dah kirim msg ke u...lht ya...

n tuk lht tv onlie bisa ke www.ppstream.com ...sana semua chinese..u hrs download softwarenya dl..


Halaman : total 1 hal.

 



BON is providing basic human rights such as freedom of speech. By using BON, you agree to the following conditions :
 - Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
 - If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences
USING THIS SITE INDICATES THAT YOU HAVE READ AND ACCEPT OUR TERMS.
IF YOU DO NOT ACCEPT THESE TERMS, YOU ARE NOT AUTHORIZED TO USE THIS SITE