Sekilas tentang profile kota Bagansiapiapi dan sekitarnya.
Kenali BON lebih dekat
Butuh bantuan ?

 

  • Group BON @ facebook
  • Gallery
  • kongkow
  • event
    
 

FORUM : Seputar Website BON BON Interface

 Topic umum : BANTUAN : Yang eror di website ini.
    Share


Moderator : MonMonBON Admin.

Topic Created : 01.Jan.1970 00:00    View : 39857    



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Bila menemukan kendala yang menyangkut hal-hal teknis di website BON , silahkan share di THREAD ini.





mohon maap atas ketidak nyamanannya


Tks.



BON team


Halaman :  1  2  3  4  5  6  7  8  [9] 


# 81 - Reply : 05.Jul.2008 12:20



Sweedy Soe
[VM]
Jakarta

Total post : 59

Buat BON Admin / Web Designer

setiap kali saya ingin melakukan Log Out, harus 'HOME' dl br bisa dapat tombol Log Out nya

kenapa ngak design setiap halaman ada tombol Log Out ???? , Untuk memudahkan para anggota / member BON untuk melakukan Log Out tanpa harus kembali ke halaman Index.

Thank's!

# 82 - Reply : 05.Jul.2008 14:59



Sudarmo
[VM]
Lainnya

Total post : 60

halo bung Admin,

kalo misalnya ada yg kunjungi website ini, trus kelihat judul yg menarik trus buka dan baca. pas mau membalas di forumnya terpaksa login dulu, habis login kita otomatis di alihkan ke home lagi.
habis itu mesti cari lagi judul yg dibaca tadi.

Di forum-2 yg lain, biasanya habis login, kita dialihkan balik lagi ke judul yg dibaca tadi. Jadi gak perlu cari-2 judul itu lagi.

kalo bisa forum kita ini diprogam kayak gitu jg. utk kemudahan kita semua.

salam
asen

# 83 - Reply : 06.Jul.2008 23:12



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

Hi Sweedy... nice idea.. ok nanti kita create link buat express logout

CK, u'r right. but I still confused and still looking for the bugs. somebody have any idea for this ?

Sudarmo : idea yg bagus banget, tapi gmn caranya ya
Admin masih programmer pemula, nanti sy cari di mr google
mohon sabar

senang melihat teman2 care n terus memberi masukan demi website ini.

# 84 - Reply : 06.Jul.2008 23:27



rudydarwin
[VM]
Jakarta

Total post : 1105

Buat semua,
Sebagai info, Admin kita adalah orang awam yang ga ngerti web programming tapi karena cintanya ama bagan, beliau memaksakan diri untuk belajar.
Jadi pelan2 ya. Kalo mengingat usaha Admin yang patut diacungin jempol, kadang saya ga berani komplain
Tapi masukan tetap perlu agar website ini bisa semakin bagus. Jadi rekan2 yang merasa ada masukan bagus, jangan ragu untuk menuliskannya.

# 85 - Reply : 08.Jul.2008 17:53



SC [ 6senses]
[VM]
Jakarta

Total post : 153

bung di sini ada error
http://www.bagansiapiapi.net/id/forums.php

last post time masih tahun 1999 di beberapa bagian

# 86 - Reply : 12.Jul.2008 17:06



LandY ChuA
[VM]
Medan

Total post : 1950

adminnnnnnnnnnnnnnnn help me...

kok gw buat blog cuman 1 tapi tersavenya banyak banget...
hikx...



ntr tolong delete ya........................ sisain 1 aje...

# 87 - Reply : 12.Jul.2008 20:30



LandY ChuA
[VM]
Medan

Total post : 1950

admin............

kok bisa sekali klik rangkap 3 gt sih.. tuh.. di thread euro jadi rangkap 3 lagi deh....

# 88 - Reply : 12.Jul.2008 21:36



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

hmmm....
mestinya sih bukan sekali klik lsg post 3.
kemungkinannya gini : karena koneksi/respon internet/server agak pelan, sehingga kadang kita kurang sabaran kita lsg mengklik tombol refresh/reload, otomatis di server terjadi request posting lagi.

# 89 - Reply : 12.Jul.2008 22:07



BON Admin.
[VM]
Jakarta

Total post : 2816

helo six senses, tks atas info-nya
script barusan di-fix,
database seh blm sempat di-fix, tapi dari posting2 yg baru, nanti semua forum jg ke-update sendiri secara otomatis.

# 90 - Reply : 12.Jul.2008 22:17



LandY ChuA
[VM]
Medan

Total post : 1950

thank youuuuuuuuuuuuu


Halaman :  1  2  3  4  5  6  7  8  [9] 

 



BON is providing basic human rights such as freedom of speech. By using BON, you agree to the following conditions :
 - Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
 - If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences
USING THIS SITE INDICATES THAT YOU HAVE READ AND ACCEPT OUR TERMS.
IF YOU DO NOT ACCEPT THESE TERMS, YOU ARE NOT AUTHORIZED TO USE THIS SITE